Jumat, 01 Juni 2012

Arti ELF bagi Super Junior

LEETEUK :
  • Terimakasih untuk membuatku bersinar.
  • Jika ELF tidak ada, aku hanya akan menjadi tempurung kosong.
HEECHUL :
  • Jika ELF tidak ada, Super Junior takkan pernah ada.
  • Karena ELF ada, Super Junior abadi. 
HANGENG :
  • Semua ELF terpenting. Terimakasih banyak dan aku mencintaimu.
YESUNG :
  • ELF pembela yang bisa diandalkan dan abadi… Aku mencintaimu 

KANGIN :
  • Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama.
  • Semangat Super Junior adalah ELF.
SHINDONG :
  • Aku berharap kami bisa menjadi satu selamanya.
SUNGMIN :
  • Aku rasa seperti aku tidak bisa melakukan apapun tanpa ELF.
  • Super Junior bisa menyanyi karena dukungan ELF.
SIWON :
  • ELF seperti jantung yang merupakan hal terpenting saat aku hidup.
  • ELF seperti oksigen.
EUNHYUK :
  • Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka.
  • Kalian sangat berharga bagiku. Jangan berubah satu sama lain, eo?
DONGHAE :
  • Aku tetap mempertahankannya dalam hidupku bahkan setelah aku mati, aku tidak akan mengingkari fakta bahwa aku bertemu dengan ELF.
RYEOWOOK :
  • Ever Lasting Friends yang aku bisa bersama-sama dengan mereka untuk menjaga hubungan timbal balik.
  • Sungguh… Mereka seperti Ever Lasting Friends. 
KIBUM :
  • Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan.
  • Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam pikiran.
KYUHYUN : 
  • Pasukan kuat kami yang seharusnya kami genggam erat-erat selamanya.
  • Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Love and Dream :). Design By: SkinCorner